Rabu, 30 Desember 2009

Cheat Resident Evil 4 PS2


Unockable: Mercenaries Mini-Game
Beat the game to unlock the mercenaries mini game. Beat permainan untuk membuka mini tentara bayaran permainan.

Unlockable: Punisher Senjata
Anda, tahu orang, yang berjalan berkeliling dan menjual Anda upgrade untuk senjata, ia memiliki rahasia pencarian untuk Anda. You must search two areas of the game for blue medallions and shoot them. Anda harus mencari dua bidang permainan untuk medali biru dan menembak mereka. Finding and shooting more than 10 of the medallions will reward you with the punisher pistol. Menemukan dan menembak lebih dari 10 dari medali akan membalasnya kepadamu dengan Punisher pistol. This weapon has slightly upgraded statistics and penetrating bullets. Senjata ini telah sedikit ditingkatkan statistik dan peluru tajam.

Unlockable: Assignment Ada mini-game
Beat the game to unlock the mini game: Assignment Ada Beat permainan untuk membuka permainan mini: Assignment Ada
Unockable: Mercenaries Mini-Game Characters Unockable: Mercenaries Mini-Game Karakter
  • To unlock Ada Wong in Mercenaries get a 4 star rating on the Pueblo map of the game. Untuk membuka Ada Wong dalam Mercenaries mendapatkan rating bintang 4 pada peta Pueblo permainan.
  • To unlock Albert Wesker in Mercenaries get a 4 star rating on the Waterworld map of the game. Untuk membuka Albert wesker dalam Mercenaries mendapatkan rating bintang 4 pada peta Waterworld permainan.
  • To unlock Hunk in Mercenaries get a 4 star rating on the Island Commando map of the game. Untuk membuka Hunk di Mercenaries mendapatkan rating bintang 4 di Pulau Komando peta permainan.
  • To unlock Jack Krauser in Mercenaries get a 4 star rating on the Castle map of the game. Untuk membuka Jack Krauser dalam Mercenaries mendapatkan rating bintang 4 pada peta Benteng permainan.
Unlockable: Broken Butterfly Weapon
Di aula selatan labirin pagar ada pintu yang terkunci. Kembali ke daerah itu dengan Ashley, babi kembali dengan dia dan dia akan membuka pintu. This reveals the broken butterfly. Ini menunjukkan kupu-kupu yang rusak.

Matilda Unlock Weapon
Membuka Matilda pistol (yang bulat 3 semburan api) dengan mengosongkan permainan.

Unlockable: Hand Cannon Senjata
Mendapatkan peringkat bintang lima di bayaran mini-permainan untuk membuka Handcannon.

Unlockable: Rocket Launcher
Untuk membuka Rocket Launcher Khusus Anda mengalahkan permainan di Normal dan Anda mendapatkan kesempatan juga membeli Matilda dan Infinite Launcher. Matilda adalah $ 70.000 dan Infinite Launcher adalah $ 1.000.000.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Rank and Visitor






free counters

© Newspaper Template Copyright by Cheat-cheat game PS2 | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks